Tebar Kebaikan, Kapolres Cimahi Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

Tebar Kebaikan, Kapolres Cimahi Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara
Tebar Kebaikan, Kapolres Cimahi Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

SERGAP.CO.ID

CIMAHI || Menebar kebaikan dengan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolres Cimahi Polda Jabar dari arah Bandung menuju Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (25/3/2023)

Bacaan Lainnya

Bagi bagi takjil dilaksanakan di hari kedua puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023 itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR Didampingi Pejabat Utama Polres Cimahi

Sementara Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR Didampingi Pejabat Utama Polres Cimahi mengatakan bahwa Polres Cimahi Polda Jabar berbagi takjil saat berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terutama kepada pengendara yang berada dalam perjalanan.

“Kegiatan ini adalah kegiatan kita berbagi dengan orang-orang yang tidak kami kenal, Kita berbagi rasa, mungkin terkesannya sederhana tapi mungkin isinya bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan dalam keadaan puasa,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR.

Ini merupakan kegiatan rutin yang akan kita laksanakan. Hari ini kita membagikan takjil, siapa tahu besok kita bagikan makanan kepada masyarakat,” tambahnya, Adapun jumlah Takjil yang diberikan jumlahnya bervariatif berjumlah Ratusan takjil.

Harapan dengan adanya kegiatan tersebut, kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa sampai waktunya adzan Maghrib.

“Karena mungkin di perjalanan seperti yang kita ketahui sendiri wilayah Cimahi ada beberapa jalur yang sangat jauh Jadi dengan kegiatan ini mereka bisa berbuka puasa di Jalan meski belum sampai ke rumahnya masing-masing dapat menikmati takjil yang kita berikan” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.