Kegiatan Kanit Bimas dan Babinkamtibmas meberi Himbawan ke Pangkalan Ojeg

SERGAP.CO.ID

POLRESTA TASIKMALAYA, || Kanit Bimas Aiptu Wawan Marwan beserta Babinkamtimas Desa Pamoyanan Bripka Ikbal Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan sambang dan himbawan kepada pengemudi ojeg di Pamoyangan Kecamatan Kadipaten, Sabtu (25/03/23)

Pada kesempatan Tersebut Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan Pamoyanan untuk tidak menjadi pelaku gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Romadhon dengan tidak mabuk mabukan dan berselisih hal sepele dengan rekan lainya dan berdisiplin dalam berlalu lintas.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu H Agus Rusman Sip mengatakan bahwa Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Desa Pamoyanan Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Atensi dan Perintah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH S.IK MM.

Melalui Kapolsek Kadipaten menambahkan, dengan Kehadiran Kanit Bimas di Tengah Masyarakat. Diharapkan dapat menjadi jembatan penyelesayan masalah warga masyarakat Khususnya di wilkum Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota.

(M. Ali)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.