Kapolsek Kramatmulya Bersama Anggotanya Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam Hari Di Wilayah Desa Kramatmulya

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Polres Kuningan Polda Jabar, pada bulan suci Ramadhan, Kapolsek Kramatmulya bersama Anggota Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam hari di Wilayah Desa Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Pada Kamis (23 Maret 2023).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kramatmulya bersama dengan anggotanya merupakan suatu hal yang sangat bagus, karena setiap angota dari tingkat Polres sampai Polsek harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

“Kegiatan patroli pada malam hari rutin dilaksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan Anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Kuningan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kuningan tetap aman dan kondusif,” Ucap AKBP Dhany Aryanda.

Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Kapolsek Kramatmulya IPTU Adin Safrudin, S.E., dan Anggota Polsek Kramatmulya dengan menyambangi Warga Masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas pada malam hari, tutur Kapolsek Kramatmulya IPTU Adin Safrudin, S.E.

“Melalui kegiatan patroli malam hari ini kita rutin laksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan seluruh anggota Polres Kuningan dan jajaran untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kuningan tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.