Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K. Beserta Rombongan Melaksanakan Kegiatan Jumat Peduli Personil Polri dan ASN Polri Polres Kuningan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K. didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adiputra bersama PJU dan anggotanya telah melaksanakan kegiatan  jumat peduli personil Polri dan ASN Polri Polres Kuningan, Jumat (24/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan beserta rombongan menjenguk anggota Sie Dokes Polres Kuningan Aiptu Jajat Sudrajat di kediamannya yang beralamat di Perum Ancaran Platinum Desa Ancaran Kecamatan Kuningan sekira jam 09.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain yaitu Kapolres Kuningan AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K, Waka Polres Kuningan KOMPOL RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K., M.M dan PJU Polres Kuningan serta Kapolsek Kuningan beserta jajarannya.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Mengungkapkan Kegiatan dalam rangka memberikan motivasi kepada Anggota yang sakit agar cepat sembuh dan agar supaya  bisa beraktifitas kembali..

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit serta memberikan do’a dan semangat agar bisa kembali sembuh dari penyakitnya dan berdinas kembali, tandas Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Karena pada saat ini masih dalam Pandemi Covid 19, Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kiswanadi.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.