Ketua DPRD H. Aslim, SH Menghadiri Kegiatan Tarhib Ramadhan Tingkat Kota Tasikmalaya 1444 H / 2023 M

SERGAP.CO.ID

DPRD KOTA TASIKMALAYA, || Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, pada Selasa 21 Maret 2023, diadakan kegiatan Tadarus Al-Quran dalam rangka Tarhib Ramadhan Tingkat Kota Tasikmalaya, bertempat di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH., terpantau hadir bersama Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para ASN Se-Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin, M.Si., menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan tadarus Al-Quran ini merupakan suatu bentuk suka cita dalam penyambutan bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan barokah yang harus disambut penuh kebahagian dan kesenangan hati. Diakhir sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya mewakili Penjabat Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah, marilah bersama-sama memperbanyak amalan ibadah untuk mendapatkan magfiroh-Nya.

(**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.