Bupati Lahat Hadiri Rakor KONI Persiapan Porprov 2023

SERGAP.CO.ID

LAHATT, || Bertempat Di Gedung Serba guna Hotel Buser Kabupaten Lahat, Selasa 21/3/2023, Koni Kabupaten Lahat mengadakan Rapat Koordinasi dan penyerahan uang Kesejahteraan pelatih pada tahun 2021.

Acara ini di Buka Langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang nampak di dampingi oleh Ketua Koni Kabupaten Lahat Kalsum Barefi, Kepala dispora, Tim Percepatan Pembangunan, dan Seluruh Pengurus cabor yang masuk dalam Kepengurusan Koni Lahat.

Dalam pengarahanya Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, seperti yang kita ketahui Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah dalam Ajang Pekan olahraga provinsi (Porprov) yang ke 14 pada Tanggal 14 September 2023.

Dan Demi sukses Menjadi Tuan Rumah, serta mendulang Prestasi Untuk Kabupaten Lahat , untuk itu hari ini akan membahas Hal hal yang di rasa kurang dan perlu di koordinasikan agar terciptanya pijakan yang kuat untuk para atlet yang akan berlaga di laga bergengsi tersebut ,cik Ujang memberikan semangat dan motivasi yang kuat dari pelatih dan pengurus.

“Cabor sangat di perlukan Untuk Meraih capaian yang kita inginkan, Karena disisi lain ,banyak sekali Kabupaten yang Berharap menjadi tuan rumah Porprov, Namun alhamdulillah Lahat yang di percaya, jadi mohon untuk semua stake holder, Para pengurus cabor serta pelatih untuk fokus dan kerja optimal dalam mensukeskan Porprov pada September 2023 mendatang,” Tegas Cik Ujang.

(Agusman)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.