Babinsa Waingapu Monitoring Dan Dampingi Kunker Tim Supervisi Polda NTT

SERGAP.CO.ID

WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur Serda Deni Irawan, monitoring dan mendampingi kunjungan kerja Tim Supervisi Polda Nusa Tenggara Timur yang diketuai oleh Kompol Melky dalam rangka memantau kesiapan pos kamling di kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten SumbaTimur, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan ini dalam rangka memantau kesiapan pos kamling yang telah disiapkan Polres Sumba Timur. Turut mendampingi dalam penilaian tersebut Ibu Kanit Binmas Polres Sumba Timur, Lurah Kambajawa, Babinsa, Bhabinkamtibmas,ketua RW,Linmas, serta tokoh masyarakat.

Perlu diketahui, bahwa pos kamling di kelurahan Kambajawa dan kelurahan Kamalaputi yang akan mengikuti Lomba pos kamling tingkat nasional, setelah menjadi yang terbaik pada penilaian tingkat Polres Sumba Timur.

Dalam lomba ini, tim penilai mengecek sarana dan prasarana yang ada di pos kamling. Adapun kriteria penilaian meliputi bentuk fisik bangunan, administrasi dan kelengkapan alat penunjang pos kamling, serta keaktifan warga dalam partisipasi menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.