Ketua Partai PAN Sumba Barat, Riswan Ishak, S. Sos Intruksikan Bakal Calon Legislatif 2024 Tiap Dapil Kerja Nyata

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Ditemui media sergap.co.id di kediaman ketua Partai PAN Sumba Barat,Riswan Ishak canda tawa sambil Copi bersama pukul 04.00 WITA.Minggu,19 Maret 2023.

Sosok mantan DPR,Riswan Ishak yang sekarang memegang tongkat ketua partai PAN,kenyang dengan pengalaman diberbagai organisasi kemasyarakat dan saat ini beliau menjabat ketua PHBI.

Sewajarnya jika partai PAN menyusung sejumlah kader terbaiknya dan berpotensial yang bertarung di legislatif 2024.Ini menjadi kebanggaan tersendiri di partai PAN.

Riswan Ishak biasa dipanggil Bpk Adi mengatakan,Meskipun Pemilihan Legislatif masih cukup jauh,namun sampai saat ini banyak calon-calon terbaik dari beberapa partai bertarung pada pileg 2024 mendatang.

Semuanya kembali kepada tuhan yang maha kuasa karena campur tangan dan kehendak pasti semuanya tidak akan terwujud,”ujar Riswan

Tanpa rakyat bukan apa-apa,maka dari itu bagi bakal calon partai PAN harus benar-benar berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan partai PAN tahun 2024.Semoga kedepan masyarakat Kabupaten Sumba Barat berkenan dihati partai PAN.Juga sangat penting bagi partai PAN memberikan edukasi politik kepada masyarakat agar demokrasi di Indonesia berjalan baik,”pungkas Riswan

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.