Waduh Sangat Luar,Biasa!!!!, Di Saat Pemerintah Melalui KLHK Mengalakan Pelestarian Hutan  Justrus Akan Ada Penebangan Hutan

SERGAP.CO.ID

MALANG, || Waduh sangat luar biasa di saat menteri KLHK mengelontrorkan program perhutanan sosial justru perhutani KPH malang akan melakukan penebangan di saat situasi rawan bencana di Kabupaten Malang. Rabu 15/03/2023.

Penebangan kayu yang surat perintah tugasnya sudah di terima asper Wilayah Kecamatan Pujon tidak main-main rencana seluas 11-60 HA yang berlokasi di Desa Tawang Sari Kecamatan Pujon, adapun jenis yang akan di tebang pohon, damar, pohon Pinus dan pohon galitus.

Dikala Ngantang Pujon di terjang banjir dan longsor perhutani akan melakukan hutan sebegitu luasnya. Penebangan dengan dasar yang katanya sudah di lakukan penelitian oleh KLHK. ‘Ungkap salah satu pegawai perhutani.

” Kami sudah merencanakan tiga tahun yang lalu dan sudah di lakukan penelitian oleh kementrian KLHK dan surat perintah kerja sudah benar. ‘Tegasnya.

Mungkin dalam penelitian tersebut tidak mempertimbangkan dampak negatifnya bahwa penyumbang terbesar pendangkalan bendungan Selorejo di akibatkan oleh erosi dari hutan yang gundul, dan hutan yang beralih menjadi lahan pertanian.

Dengan adanya penebangan di saat banyaknya bencana saat ini, masyarakat peduli Ngantang menyurat ke kementerian BUMN guna meminta untuk mempertimbangkan kegiatan tersebut.

“SPK sudah kami terima akan tetapi kami bisanya cuma menunjukan saja tolong jangan di bawa atau difoto, kalau mau tanya ke kebenaran SPK ini satu pintu saja langsung ke KPH malang. “Pungkas asper wilayah Pujon

( Iwan/Team Black Eagle )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.