Wabup Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, Membuka Secara Resmi Ciremai Clothing Club, Mengusung Tema “S0.2 Moving Forward”

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN, || Kuningan Clothing Market terselenggara kembali berkat antusisas penggemar clothing menjadi bukti kesuksesannya pada tahun lalu. Ciremai Clothing Club (CCC) kali ini mengusung tema “S0.2 Moving Forward”, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 17-19 Maret 2023 di GOR Ewangga Kuningan.

Opening Ceremony dengan simbolis pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, dan disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Dr.Toto Toharudin, M.Pd. beserta jajarannya, dan Para Panitia CCC dan juga Para Pelaku Bisnis Clothing berlangsung dengan meriah. Jum’at (17/03/2023)

Clothing market yang dikemas expo ini diikuti oleh para pelaku bisnis clothing lokal sebagai peserta utamanya dan juga kuliner (food and beverage). Pada kegiatan tersebut adapula Workshop, Talkshow, Live Music, Dance & Fashion Show.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Kuningan mengungkapkan rasa salut dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia ciremai clothing club yang telah memberikan ruang untuk para pelaku bisnis clothing, dengan diadakan yg kedua kalinya ini membuktikan bahwa tahun kemarin berjalan dengan sukses.

“Kuningan Cloting Market ini bertujuan untuk memperkenalkan produk clothing lokal Kuningan dan menjaga eksistensinya produk-produk lokal Kuningan. Pelaku bisnis atau industri fashion di kuningan bisa hadir yang dikerjakan oleh anak muda kreatif, sampai akhirnya karya ini menjadi wujud dan menciptakan nilai ekonomis serta manfaat bagi pelakunya sendiri dan juga masyarakat.” Ujar Wabup Ridho

Lebih lanjut Wabup Kuningan menyampaikan bahwa ini merupakan hasil pemikiran dan kolaborasi yang dilakukan para pelaku bisnis yang isinya adalah anak muda, berarti anak muda di kuningan ternyata sudah bisa mengetahui potensi dan sudah bisa memberdayakan dirinya sendiri yang penuh dengan ide gagasan yang kreatif dan inovatif dan juga bisa menyesuaikan perkembangan jaman.

“Saya berharap dengan adanya event ini bisa mendatangkan pengunjung dari luar kabupaten/kota sehinga bisa meramaikan perputaran perkonomian di Kabupaten Kuningan. Dan bukan hanya sekedar itu tetapi juga bisa melahirkan generasi pelaku usaha yang sukses dikemudian hari”. Pungkas Wabup Ridho

Setelah itu Wabup Kuningan diajak oleh panitia untuk mengunjungi setiap tenant, baik itu dari clothing dan juga kuliner.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.