Giat OPS Gabungan Penertiban Kendaraan Bersama DISHUB di Wilayah Hukum Polres SBD

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA, || Hari Kamis,16 Maret 2022,Pukul 09.00 Wita bertempat diJln.Sapurata,Madaelu,Kota Tambolaka,Sasaran operasi yakni” Kelengkapan kendaraan ijin trayek dan uji kir,surat-surat kendaraan Helm SNI Kendaraan Odol *Kelengkapan kendaraan lainnya.Melibatkan personil yaitu”7 pers Sat Lantas Polres SBD.8 pers Dishub Kab.SBD.

Anggota Satlantas Polres SBD bersama Dinas Perhubungan Kabupaten SBD telah melakukan giat operasi gabungan Penertiban kendaraan bermotor khususnya R4 dan R6 keatas.

Sasaran yang dilaksanakan dalam Penertiban tersebut adalah” Melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R4 keatas dan R6 keatas dengan sasaran uji kir, kelayakan jalan, ijin trayek serta muatan barang.

Disamping Pemeriksaan tersebut diatas juga dilakukan pemeriksaan kendaraan terhadap pelanggaran kasat mata seperti kelengkapan surat-surat serta kelengkapan kendaraan lainnya.Kegiatan operasi gabungan tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 15 sampai 18 Maret 2023

Kapolres SBD melalui Kasat Lantas,Iptu I Wayan Suardika,SH menyampaikan,Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas yang baik sesuai aturan.

Serta memberikan kesadaran kepada pengendara R4 dan R6 atau pemilik kendaraan untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan bagi angkutan kendaraan dan orang,serta selalu taat dalam berlalulintas.

Juga kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten SBD agar senantiasa taat membayarkan pajak kendaraan sebagaimana peraturan pemerintah tepat waktu,bagi pengemudi untuk selalu membawa surat-suray kendaraan,”ungkap Kasat Salam Presisi

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.