Dandim 1601/ST, Letkol Czi Aditya Triwirawan: “Sinergitas TNI-Polri Menjelang Bulan Ramadhan Guna Memelihara Kamtibmas

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Sumba Timur kodim 1601/ST bersama Polres Sumba Timur terus melaksanakan pengamanan kambtibmas menjelang bulan suci ramadhan,disampaikan Dandim 1601/ST di ruang kerjanya.14 Maret 2023.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumba Timur lebih khusus umat muslim yang tidak lama lagi menunaikan ibadah puasa untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Bulan puasa akan segera tiba,seluruh umat musli dunia menyambut dengan penuh sukacita.Berkaitan dengan hal itu kami Kodim 1601/ST bersama Polres Sumba Timur terus lakukan himbauan kepada masyarakat kota Waingapu untuk saling menghormati kepada saudara-saudara kita yang nantinya melaksanakan ibadah puasa.

Kita mengajak tokoh agama,tokoh masyarakat untuk saling menghimbau pada masyarakat,agar ikut berperan menciptakan kondisi yang kondusif seperti,menyampaikan kepada anak-anak muda yang mengkonsumsi miras atau tindakan negatif pada saat saudara-saudara kita yang menunaikan ibadah puasa,”harapan Dandim

Lanjut Dandim,Diharapkan kepada umat muslim yang nantinya melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan dan memperbanyak kegiatan-kegiatan yang positif selama bulan Ramadhan.

Imbauan ini bertujuan untuk mencegah umat muslim untuk bertindak yang dapat merusak nilai ibadah selama bulan suci Ramadhan,”ujarnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.