Turunkan Angka Stunting, Kodim 1601/SumbaTimur Berikan Bingkisan Nutrisi Gizi Tambahan

SERGAP.CO.ID

WAINGAPU, || Sebagai bentuk kepedulian dan percepatan penurunan stunting, yang sudah menjadi program dan perhatian Kodim 1601/Sumba Timur memberikan bantuan bingkisan Nutrisi dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman bekerja sama dengan PT. PLN (Persero), memberikan nutrisi tambahan kepada anak-anak stunting.

Pemberian bantuan bagi anak-anak stunting  di wakili oleh Bintara Pelatih Teritorial ( Batihter) Kodim 1601/Sumba Timur Serma Piter Adam dan Serka Abdi Muslimin di rumah Ibu Agustina Hudang, bapak Lukas Pakaslis dan bapak Adrianus wohangara, yang berlokasi di Kel. Matawai, Kec.Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur, Selasa (14/03/2023).

Dandim 1601/ Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan, melalui Koramil mengerahkan Babinsa untuk mendata anak anak stunting kemudian dijadikan anak asuh oleh Kodim dan Koramil  untuk menerima paket bingkisan nutrisi Kasad.

Ibu Agustina Hudang adalah salah satu orang tua yang anaknya menerima bantuan paket bingkisan nutrisi merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut

” Terimakasih kepada Bapak Kasad dan seluruh jajaran TNI AD,serta PT PLN atas perhatian dan bantuannya kepada kami, semoga ini bermanfaat untuk pertumbuhan dan kesehatan anak anak kami” ucapnya.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.