Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat, Wakapolres Bima Laksanakan Takziah Di Rrumah Duka

SERGAP. CO.ID

BIMA NTB || Wakil Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Kompol Abdurahman Spd melaksanakan kegiatan sambang dan Takziah ke rumah duka salah satu warga Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kompol Abdurahman Spd dalam kegiatan tersebut didampingi Kapolsek Bolo Iptu Nurdin Senin,13/03/23 Sekira Pukul 20.00.Wita Kemarin..

Kapolres Bima AKBP Hariyanto melalui Wakapolres Kompol Abdurahman Spd mengatakan pihaknya mewajibkan semua anggota Polres Bima dan Polsek jajaran agar datang menyambangi dan takziah seandainya ada warga yang sedang berduka sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Para Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu mendekatkan diri dengan warga Binaannya melalui kegiatan apapun dan dalam situasi apapun yang ada di masyarakat supaya masyarakat lebih dekat dan respek terhadap Polri” Ujar AKBP Hariyanto SH, SIK disampaikan Wakapolres Kompol Abdurahman Spd.

“Saya atas mewakili pimpinan dan seluruh personel Polres Bima dan Polsek jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal kan diberi ketabahan dan kekuatan

“Alhamdulillah warga sangat senang dan simpati dengan kedatangan Wakapolres ditengah tengah warga yang sedang berduka,”

(Reporter: Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.