Acara Puncak Milad SMP Negeri 1 Darma Kabupaten Kuningan Digelar Dengan Sukses Dengan Berbagai Perlombaan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Acara yang paling penting dan paling meriah dan dinanti-nanti oleh murid  SMP Negeri 1 Darma Kabupaten Kuningan acara puncak Milad SMP 1 yang ke 33 digelar dengan sukses, kekompakan dan kerjasama yang baik dapat menciptakan terselenggaranya milad dengan kegiatan perlombaan Antara siswa/MI adalah hal yang tidak bisa dianggap mudah. Senin 13/03/2023.

Suksesnya acara puncak  Milad ke 33 tercapai dengan rasa kebersamaan yang dibalut dengan silaturahmi, milad ini tidak dijadikan atau dipergunakan sebagai pelampiasan rindu semata akan tetapi memang dijadikan ajang bermanfaat bagi keberlangsungan silaturahmi, sungguh banyak yang dapat dipetik dari hasil milad ini.

Menanggapi Milad tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Darma  Kabupaten Kuningan, Didi Ahyadi M.Pd menyampaikan bahwa, acara Milad ke-33 ini menjadi barometer untuk melaksanakan kegiatan berikutnya. Semoga nanti sukses dan alhamdulillah pelaksanaan hari ini meskipun acaranya sangat meriah,  dari panitia baru kali ini katanya termasuk dari para guru Jadi Milad ini yang pertama kalinya dilaksanakan sehingga kemungkinan itu akan dilaksanakan setiap tahun untuk melakukan di antara para  SD dan MI.” Ujar kepala sekolah.

 Alhamdulillah saya tidak berhenti bersyukur,  tidak berhenti memuji mereka , dan mengapresiasi pada mereka yang meskipun tadi pelaksanaannya sangat meriah pemberian penghargaan pada siswa berprestasi.

Lomba diikuti ratusan pelajar SD/MI dari berbagai sekolah di Kabupaten  dengan mata lomba dari bidang  pertandingan Futsal, voll putra putri tenis meja putra putri lomba MHQ, lomba kali grafi, vokal dan lomba mata pelajaran lainnya.

Ketua pelaksana Yeyen mengatakan, selain peringatan HUT Sekolah SMP Negeri 1 Darma, Ini menjadi salah satu cara memperkenalkan program-program yang ada di sekolah tersebut.

“Meski kali pertama kegiatan ini dilaksanakan, tetapi antusias para peserta begitu besar untuk mengikuti kegiatan ini, mulai dari SD maupun MI.”

“Kemarin,  sudah kita tutup pendaftaran, ternyata masih banyak sekolah yang ingin mendaftar, jadi ada sekitar 14 sekolah yang ikut mendaftar.

Lanjutnya lagi, “Harapan kita melalui lomba-lomba ini dapat mengembangkan kreativitas siswa-siswi di bidangnya masing-masing. Bebernya.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.