Kodam IX/Udayana Dipimpin Aslog Kasdam, Gelar Rakornis Bidang Logistik TA. 2023

SERGAP.CO.ID

JAKARTA || Kodam IX/Udayana menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi dan Teknis (Rakornis) Bidang Logistik TA. 2023, yang dilaksanakan di Ballroom Yani Hotel, Jalan Bypas Ngurah Rai No. 660, Pedungan, Kota Denpasar, pada Kamis (9/3/2023).

Kegiatan Rakornis Bidang Logistik yang dipimpin langsung oleh Asisten Logistik Kasdam IX/Udayana Kolonel Arm Widodo Noercahyo tersebut juga dilaksanakan secara virtual oleh para Pejabat Logistik jajaran wilayah Korem 161/WS dan Korem 162/WB.

Pada kesempatan tersebut, Aslog Kasdam menekankan agar kegiatan Rakornislog tersebut dapat dijadikan sebagai wadah untuk saling berbagi permasalahan yang sering ditemukan di lapangan.

“Utarakan permasalahan yang sering ditemukan di lapangan. Berikan saran yang konstruktif guna perbaikan-perbaikan masalah logistik kedepan,” ujar Aslog Kasdam.

Lebih lanjut Kolonel Widodo mengingatkan kepada para Pejabat Logistik untuk mengikuti kegiatan Rakornis dengan penuh saksama dan tanyakan hal-hal yang belum dipahami.

“Hindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun, sehingga tidak menjadi temuan yang berulang. Pedomani aturan dan ketentuan yang berlaku agar Program dan Anggaran di Bidang Logistik dapat dipertanggungjawabkan,” tegas Aslog Kasdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Kasilog Kasrem 163/WSA, Para Pabandya dan Pabanda Slogdam IX/Udayana, serta seluruh Pejabat Logistik jajaran Wilayah Bali. (Dispenad)

(Reporter: Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.