Ketua DPC Fast Respon Tasik Raya Kunjungi Wakapolres Tasikmalaya

SERGAP CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Bertempat diruangan Wakapolres Tasikmalaya Kabupaten, pada hari jum’at Sore, ketua DPC Fast Respon Tasik Raya berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus memberitahukan keberadaan organisasi DPC FR, dengan telah berdirinya organisasi Fast Respon untuk tingkat Cabang Tasik Raya yakni Polres Tasikmalaya Kabupaten dan Polres Tasikmalaya Kota.

Keramahan dan kehangatan Sambutan perwira ini sangat dirasakan, dan beliau mengharapkan jalinan kerjasama yang baik antara Jajaran Polri dengan para Journalis yang tergabung di Fast Respon agar terus dapat dipertahankan serta ditingkatkan, Yang mana saya lihat para pengurusnyapun para Pati Polri.
Semoga jalinan kerjasama ini terus berlanjut dan terus dapat mempublikasikan kegiatan kegiatan Polri secara objektif dari disetiap Polsek Polsek maupun dari lingkungan kegiatan Polres Itu sendiri,” Ungkap Wakapolres Tasikmalaya Kompol Shoheh, SH,.MH..

Ketua Cabang Fast Respon Tasikraya Deded. Skr yang sekaligus sebagai Ketua Koordinator untuk wilayah Priangan Timur yakni DPC Garut, DPC Tasik Raya, DPC Ciamis, DPC Banjar dan DPC Pangandaran.

Dikatakan oleh Deded. Skr, bahwa sampai saat ini Media maupun wartawan yang bergabung telah mencapai ratusan media demikian juga dengan wartawannya yang tergabung dari berbagai media maupun organisasi kewartawanan yang ada diwilayah jawa barat khususnya diwilayah priangan timur.”Kami akan terus berusaha untuk menyatukan wartawan maupun medianya
Akhir kata kami atas Nama keluarga besar Fast Respon Priangan Timur mengucapkan terimakasih Kepada Ka. Humas dan anggota Polres Tasikmalaya Kabupaten yang telah membantu kelancaran tugas serta kinerja kami selama ini.”Tutup Deded.Skr.

(Jajang Hidayat)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.