Kelompok Senam Bugar Dilombakan Di Brigif Kota Cimahi

Kelompok Senam Bugar Dilombakan Di Brigif Kota Cimahi
Kelompok Senam Bugar Dilombakan Di Brigif Kota Cimahi

SERGAP.CO.ID

CIMAHI || Dalam rangka sehat jasmani dan rohani, sekelompok Senam Ibu-ibu se-Kota Cimahi dilombakan dilapangan Brigif kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi Jawa Barat. Pada Sabtu (10/3/23).

Bacaan Lainnya

Acara ini didukung oleh Mantan Walikota Cimahi Bapak Ngatiyana dan Istri, tujuan acara tersebut diadakan agar masyarakat kota Cimahi yang tergabung diKelompok para Ibu-ibu sosial media (Sosmed) melalui komunitas sehat jasmani rohani lahir batin.

Disini Hadir Bapak Ngatiyana beserta Istri dalam giat Lomba Senam bugar Cimahi dilapangan Brigif kecamatan Cimahi Tengah .

Lomba Senam Bugar ditemakan dengan Syair lagu Daerah atau Kesundaan yang nama alunan musiknya sudah tidak asing lagi yaitu ” Karedok Leunca”.

Giat tersebut terdiri dari 8 Kelompok senam bugar Cimahi yang dilombakan diantaranya :

Group Lomba senam Bugar Cimahi

  1. Senbick’s
  2. Semantik
  3. STI Cimahi
  4. Sahate Pataruman
  5. Slavita Funcky Alamsyah
  6. Bu Milah saaya-aya
  7. MNU Cimahi
  8. Maceuh

Dari sekelompok itu yang mendapat nilai terbaik juara satu lomba dimenangkan oleh kelompok Senam Nomor urut 5 atas nama Slavita Funcky Alamsyah sebagai juara 1 pada acara lomba Senam bugar Cimahi, dilanjutkan dengan juara kedua dimenangkan oleh group Senbick’s dengan nomor urut peserta nomor satu (1) dan untuk juara ketiga dimenangkan oleh group STI Cimahi dari nomor urut ketiga.

Menurut Mantan Walikota Cimahi Bapak Ngatiyana beserta Istri mengucapkan kepada peserta Lomba senam Bugar Cimahi yang dilaksanakan dijalan Brigif Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi .

“Selamat buat para juara dari 1 sampai denga 3, tetap dipertahankan dan tetap semangat, bagi yang belum mendapatkan hadiah terus berlomba untuk lebih bagus lagi tampilannya.” Ucapnya.

Sedangkan MC pada acara itu membacakan beberapa orang dari para komunitas senam bugar Cimahi yang mendapatka hadiah atau Doorprise dari mantan Walikota Cimahi ada beberapa orang dengan hadiah Sebuah Mesin cuci dan banyak lagi yang lainnya.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.