Hadapi Persiapan Bulan Suci Ramadhan, Forum Wartawan Tasik Utara Menggelar Syukuran dan Do’a Bersama

SERGAP. CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, Para pengurus dan anggota Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) usai melaksanakan bersih-bersih di sekitar sekretariat, yang berlokasi di Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Usai bersih-bersih, selanjutnya para pengurus FORWATUR dan anggota melaksanakan syukuran dan doa bersama dengan mengundang ustad Oni dari wilayah sekitar sekretariat dalam rangka bentuk rasa syukur jajaran para pengurus dan anggota dalam menyambut bulan ramadhan.

Ketua FORWATUR Halim Saepudin mengungkapkan, syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (11/03/23) adalah bentuk rasa syukur kami selaku pengurus dan jajaran FORWATUR yang selama ini diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan program-program yang ada di FORWATUR.

“Mudah-mudahan dengan adanya syukuran dan do’a bersama para anggota dengan mendatangkan ustad di sekitar sekretariat ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua.” Harapnya.

Adapun hal lainnya, Lanjut Halim menambahkan, Syukuran dan doa bersama ini juga sebagai acara selamatan kita juga dengan adanya sekretariat baru untuk FORWATUR, serta terealisasinya beberapa program yang sudah berjalan, dan semoga ini sebagai langkah awal kita untuk meraih keberkahan bersama menjelang bulan suci ramadhan. Imbuhnya.

Ustad Oni pun selaku pemimpin do’a diawal pembukaannya menyampaikan rasa terimakasihnya untuk keluarga besar FORWATUR yang sudah mengundang saya ke tempat ini, semoga apa yang dicita-citakan oleh seluruh keluarga besar FORWATUR mendapatkan bimbingan, ridho dan berkah dari Alloh SWT. Ucapnya.

(M ALI)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.