Danrem 162/WB Tinjau Langsung Posko Kontijensi World Superbike di Sirkuit Mandalika

SERGAP.CO.ID

JAKARTA || Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., meninjau secara langsung Posko Gabungan Kontijensi World Superbike (WSBK) di Pertamina International Street Sircuit Mandalika Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (4/3/2023).

Dalam keterangannya, Danrem 162/WB mengatakan bahwa Satgas Kontijensi ini adalah salah satu upaya Korem 162/WB dalam turut serta menyukseskan kegiatan WSBK 2023. Tugas Satgas Kontijensi sendiri adalah mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam, seperti gempa bumi, tsunami, hingga ancaman lainnya, dan jika hal itu terjadi maka Satgas Kontijensi ini yang akan mengevakuasi penonton dan peserta WSBK.

“Kita berharap pelaksanaan event ini berjalan aman dan lancar, sehingga dapat memberikan efek positif bagi dunia pariwisata di Indonesia khususnya NTB, sehingga dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat NTB,” harap Brigjen Aris.

Kedatangan Danrem 162/WB di Pertamina International Street Sircuit Mandalika tersebut disambut oleh Kasrem 162/WB, Kasiintel Kasrem 162/WB, KBDO Binda NTB, Kasiops Kasrem 162/WB dan Dandenhub Rem 162. (Dispenad)

(Reporter: Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.