Relawan Melenial PAJARU LOMBU Membagikan Sejumlah Paket Sembako Kepada Korban Angin Puting Beliung

SERGAP.CO.ID

PANDAWAI, || Relawan melenial pasti memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban terdampak angin puting beliaung. Melalui program relawan melenial ini, memberikan paket sembako berupa beras,gula dan bahan makanan lainnya. Minggu,5/3/2023.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh tim relawan melenial PASTI.

Awalnya angin dari belakang rumah dan menghembus dari pintu belakang. Kerena angin kencang berputar seperti gasing. Dan di dalam rumah hanya saya bersama anak saya dua orang dan seketika melihat angin yang sangat kencang saya bersama anak lari keluar dari rumah ikut pintu depan dan anak saya satu sempat terkena tendes dari kayu sehingga menyebabkan luka ringan. Ucapnya Yonaha pah

Pemilik rumah Yohana pah hanya bisa pasra melihat rumahnya di porak poranda diterjang angin puting beliuang yang menyebabkan rumahnya terbongkar.

Kami turun prihatin atas bencana ini, berharap paket sembako bermanfaat dan membantu meringankan masyarakat terdampak. Ujar Martinus H. Wunu selaku ketua relawan melenial pasti.

Harapan kami juga warga yang terdampak bersabar memhadapi cobaan ini dan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat walaupun tidak seberapa nilainya.Ucapnya

(Mss/Martin).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.