Iwan Bule Curi Star CalGub Jabar 2024, Ini Alasannya

Iwan Bule Curi Star CalGub Jabar 2024, Ini Alasannya
Komjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H.

SERGAP.CO.ID

BANDUNG || Pada acara Silaturahmi Purnawirawan Polri Jawa Barat dalam Rangka mendukung serta mengapreasikan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2024 mendatang Bapa Iwan Bule dari TNI Polri, Jalan Asia Afrika di Hotel Preanger No. 81 Kota Bandung Jawa Barat. Rabu (8/3/23).

Komjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H. (lahir 31 Maret 1962), atau yang akrab disapa Iwan Bule, adalah seorang purnawirawan perwira tinggi Polri yang terakhir menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional. Iwan Bule saat ditemui awak media sergap.co.id ditengah acara tersebut berlangsung, disinggung terkait kesiapannya untuk Mencalonkan sebagai bakal Calon Gubernur Jawa Barat ditahun 2024 mendatang.

” Saya sebagai bayangkara sejati, tentunya saya harus siap karena dengan acara silaturahmi ini semua Purnawirawan Polri mengapresiasikan dan suport saya untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.” Ucapnya.

Masih kata Iwan bakal Calon No 1 di Jawa Barat terkait perahu saya nanti,”Insyaallah akan dipersiapkan sesuai aturan dan ketentuan yang diberikan oleh pihak terkait dan akhir tahun ini siap maju dan mohon doa restunya dari Kel. Besar Purnawirawan Polri se-Jawa Barat.” Tegasnya.

Masih ditempat yang sama, sebagai Ketua Panitia acara Silaturahmi Keluarga Besar Purnawirawan polri Jawa Barat Bapak TB. Anis Angkawijaya mendukung sepenuhnya kepada Bapak Iwan Bule Menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

“Kata TB. Anis Angkawijaya, saya sangat mendukung sepenuhnya dari Kel Besar Purnawirawan Polri Jawa Barat untuk Iwan Bule menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat 2024.” Ucapnya.

Acara ini sangat kuarbiasa dan membuat terbelalak bagi insan pers yang hadir saat itu karena ada sosok Iwan Bule yang akan menjadi bakal Calon Gubernur Jawa Barat, sepertinya ini Curi star Beliau untuk mengadakan acara tersebut .

Adapun perihal yang disampaikan oleh Kapolda Jabar terkait acara tersebut Mengatakan kepada Awak media.

Irjepol. Suntana Kapolda Jabar menjelaskan,” terkait anggaran acara tersebut, dengan segala keterbatasan kami jajaran Polda Jabar mendukung kegiatan tersebut demi terlaksanya silaturahmi keluaga besar Purnawirawan polri Jawa Barat, tentunya ini berkat kerjasama kami dengan polri dan pemerintah setempat. Ucapnya. “

Semua yang menjadi Keluarga besar Purnawirawan Polri Jawa Barat dalam acara curi start Bang Iwan Bule untuk Menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Barat tahun 2024 mendatang.

Memang bukan suatu hal yang kebetulan karena setiap tahun terselenggarakan dan yang tahun ini dari Keluarga Purnawirawan Polri Jabar sangat antusias dan mendukung dengan sepenuh hati dan jiwa untuk Sang Bakal Calon Gubernur Jabar.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.