Ketua DPRD Muratara dan Ketua IWOI Muratara Menghadiri Jemputan Tasyakuran Aqiqah Atas Lahirnya Cucu Bungsu/Putra dari Syarial Lubis

SERGAP.CO.ID

MURATARA, || Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, S.Sos dan ketua DPD IWOI Muratara Mika Herlina, SR menghadiri jemputan Tasyakuran Aqiqah atas lahirnya cucu bungsu/putra dari Syarial Lubis Selasa (07/03/2023), bertempat di balai desa lubuk kemang, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA).

Jemputan Tasyakuran Aqiqah atas nama Prabowo Subianto, dan Asmaul Husna merupakan anak dari pasangan Syarial Lubis.

Ketua PAC partai Gerindra keluarga besar hajatan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan ketua iwoi Muratara beserta rombongan atas kehadirannya menghadiri jemputan Tasyakuran Aqiqah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPC partai Gerindra efriyansyah S.sos mengucapkan selamat kepada ketua PAC Syarial Lubis Kabupaten MURATARA untuk tasyakuran Aqiqah putri dan putra bungsunya.

“Kepada cucuda Asmaul Husnah dan Prabowo Subianto semoga anak ketiga nya dan bungsu , menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama, Bangsa dan Negara.

(ADV/ Aberi.)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.