Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan Sekolah Ciri Khas SMP Satap Waikajanga Desa Anapalu

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH,|| Seluruh guru dan siswa/i Satap Waikajanga terlibat langsung membersihkan lingkungan sekolah dari sampah yang dapat mengganggu kesehatan dan keindahan.Selasa,7 Maret 2023.

Kegiatan ini menumbuhkan kesadaran kebersihan lingkungan sekolah,guru dan siswa/i bergotong royong membersih sampah yang ada,setelah selesai bersih-bersih guru dan siswa dapat langsung belajar seperti biasa.

Pantau media sempat mengkonfirmasi salah satu guru-guru yang tidak mau di sebut namanya mengatakan,membersihkan lingkungan sekolah,hal ini supaya terbiasa memelihara lingkungan sekitar dan tidak melakukan kegiatan yang negaive seperti membuang sampah sembarangan tempat juga melatih karakter siswa/i.

Melalui kegiatan seperti ini,dapat memberi pendidikan baru diluar kelas dan menjadi ruang belajar siswa.sehingga siswa/i dapat diajak meneliti lingkungan sekitar.Kerja bakti patut menjadi identitas budaya Indonesia karena banyak manfaatnya,”jelasnya

Kerja bakti yang sudah menjadi ciri khas SMP satap Waikajanga desa Anapalu kec.URGB.Guru-guru bersama siswa/i dengan semangat membersihkan lingkungan sekolah,kita harus baik dan mau merawat lingkungan agar bisa memberikan kenyamanan dilingkungan,”sebutnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.