HUT Padang TV ke-16, Lisda Hendrajoni Mengapresiasi Padang TV Salah Satu TV Lokal Yang Telah Menggunakan Sistem Penyiaran Digital

SERGAP.CO.ID

PADANG, || Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Lisda Hendrajoni mengapresiasi Padang TV sebagai salah satu TV lokal yang telah menggunakan sistem penyiaran digital, sebagai salah satu media dalam promosi pariwisata dan kebudayaan daerah, khususnya Minangkabau. Hal tersebut disampaikan Lisda, saat menghadiri undangan Perayaan HUT Padang TV, yang berlangsung di Grand Ina Truntum Hotel Padang, pada Jum’at (3/3).

“Ya, Padang TV merupakan salah satu Media Telivisi lokal kebanggaan masyarakat Sumatera Barat. Dengan sistem penyiaran digital yang saat ini difungsikan, tentunya dapat menjangkau tidak hanya wilayah Sumatera Barat, namun hingga ke seluruh Indonesia bahkan hingga belahan dunia. Hal ini tentu sebuah peluang yang harus ditangkap, dalam promosi pariwisata dan kebudayaan daerah ke dunia luar,” ungkap Lisda.

Selain itu menurut Lisda jelang pentas demokrasi tahun 2024 mendatang, Padang TV tentunya harus ikut mengawal proses pemilu dengan menyampaikan informasi yang teruji dan terpecaya guna menepis beredarnya Hoax, seiring berkembangnya dunia digital.

“Tidak bisa kita pungkiri, Hoax yang menjamur di berbagai kanal media sosial tidak terlepas dari berkembangnya teknologi digital. Sesuai dengan tema HUT Padang TV, tentunya kami sebagai wakil dari Sumatera Barat, berharap mendapatkan informasi edukasi yang teruji dan terpecaya dari media Padang TV, terutama terkait Pemilu 2024,” kata Lisda.

Dengan mengusung Tema “Mengawal Demokrasi di Era Digital”, perayaan HUT Padang TV Ke-16 dikemas dalam malam penganugerahan “Best Leader Of The Year” yang diserahkan kepada 13 Kepala Daerah se-Sumatera Barat. Dalam acara  tersebut Lisda Hendra Joni juga berkesempatan menyerahkan Thropy pengharagaan kepada Bupati Solok Selatan Khairunas, dengan Kategori Inovatif Bidang Infrastruktur.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kepala Daerah yang menerima penghargaan pada ajang Top Leader Of The Year yang diselenggarakan oleh Padang TV. Dan juga terkhusus kami menyampaikan terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada kami pada acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun Padang TV ke-16, semoga terus berkembang dan maju bersama,” tutup Anggota DPR dari Dapil  Sumatera Barat I tersebut.

(WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.