H. Erwin Calon Walikota Bandung Hadir sebagai Undangan Di acara NATO Indonesia

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Sosok H.Erwin Yang tidak asing lagi namanya dikancah perpolitikan di kota Bandung ia Hadir dalam acara memenuhi Undangan sebagai tamu istimewa pada acara Tabligh Akbar dan Sunatan Massal yang dipropokatori oleh Team Nato Indonesia dijalan Awi Buluh no 10 kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung Jawa Barat. Pada Sabtu (4/3/23).

H. Erwin sebagai Anggota Dewan dari Fraksi PKB kota Bandung sekaligus ia akan menjadi calon walikota Bandung untuk tahun 2024 sampai dengan 2029 mendatang.

Saat ditemui awak media online sergap.co.id. ditengah acara tersebut berlangsung, langsung menghampiri H. Erwin untuk memberikan sedikit kesan dan pesan diacara Tablig Akbar dan Sunatan Massal dan sedikit menyinggung persiapan ia menjadi calon Walikota Bandung yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Kata H. Erwin kepada media, ” Saya sangat bersyukur dan mengucap Subhanallah, karena dengan adanya kegiatan tersebut saya sebagai tamu undangan disini, tentunya akan selalu mendukung dan apresiasikan sekali, semoga kedepannya ada dan selalu mengadakan kegiatan positifnya untuk kearah perbaikan ahlak kearah yang lebih baik dan bisa bermanfaat bagi orang banyak..” ucapnya.

Lanjut Erwin, sebagai umat kita harus mencontoh Kaum Terdahulu, apalagi saat ini memasuki bulan Sa’ban, Rajab dan Ramadhan tiba maka harus terisi dengan hal- hal yang bernuansa Islam dan ini momen bagus disaat acara ini berlangsung kita semua menjadikan contoh terbaik baik masyarakat sekitar, hidup Yayasan NATO Indonesia yang telah mensosialisasikan program terbaiknya saat ini dikelurahan Cicadas .” Tegasnya

Masih kata H.Erwin”, insyallah doakan saya agar saya bisa dan terpilih jadi walikota Bandung dan dapat memperbaiki semuanya untuk yang terbaik tentunya bagi masyarakat kota Bandung”.

Masyarakat kota Bandung akan memilih pemimpinnya yang selalu amanah dan memberikan perubahan yang sangat baik dari pemimpin pemimpin sebelumnya. Amin ya ribal Al-Amin.

Mangga pilih H. Erwin sebagai Walikota Bandung periode 2024 sampai 2029 .

NATO Indonesia mendukung Haji Erwin Sebagai walikota Bandung Mendatang.

(DP)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.