Serah Terima Tongkat Kepemimpinan Pejabat Lama Kepada Pejabat Yang Baru

SERGAP.CO.ID

LEWA, || Rabu 1 Maret 2023 didesa Utta Pabapanh kecamatan Lewa,kabupaten Sumba Timur dalam rangka serah terima jabatan lama kepada pejabat yang baru berhubung pejabat yang lama masa jabatan berakhir.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni”Di hadiri camat lewa,Babinsa,yngg mewakili oleh Babinkamtibmas,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat,serta seluruh masyarakat desa persiapan Utta Pabapang,juga hadir dari desa mata Wepa Wali,desa kabata Wundut,desa Kondamara.

Pejabat lama Yusuf Beli Kawa Jaga menyerakan tongkat kepimpinannya kepada pejabat yang baru,Umbu Katanga Palawa untuk melanjutkan pembangunan desa Utta Pabapang.

Harapan pejabat yang baru dan mengharapkan,tokoh masyarakat,tokoh agama,toko adat,tokoh pendidik serta seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi,bergandengan tangan untuk membangun desa Utta Pabapang menjadi desa yamg maju dan mandiri kedepannya.

Dengan adanya modal dana yang tersalur di desa Utta Pabapang nantinya,baik dari Pemda maupun swadaya masyarakat desa Utta Pabapang itu sendiri kita manfaat sesuai program-program yang dicanangkan oleh desa tersebut”pungkasnya

Juga di sampaikan camat Lewa,kepada seluruh masyarakat untuk taat menunaikan kewajiban membayar pajak karena pajak dari masyarakat adalah modal utama pembangunan yang kita programkan kedepannya.

Bagi pejabat yang baru kami mengharapkan kerjasama untuk mencapai tujuan yang kita inginkan bersama,yakni desa yang sejahterah untuk masyarakat,”pesan BPK camat.

Pengacara Keba Pala Ndima, SH., M.Pd mewakili tokoh masyarakat juga menyampaikan,ucapan terima kasih kepada seluruh para undangan atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama melaksanakan roda pemerintah desa,kinerja dan pelayanan yang baik pada masyarakat adalah modal utama sang abdi negara untuk memberdayakan rakyatnya.

Keba Pala Ndima berharap,Untuk pejabat yang baru mampu mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih pejabat yang lama.Harapan saya, pejabat baru ini bisa mengemban amanah dengan baik. Tentunya dengan bantuan dan dukungan kita semua,”ungkap Keba Palandima

(Mss*”)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.