Pembangunan RTLH Wilayah Kodim 1601/SumbaTimur Hampir Rampung

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Kehadiran program Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bertemakan “Praja Raksaka Peduli Rakyat” yang merupakan bantuan Pangdam IX/Udyana melalui Kodim 1601/Sumba Timur, sangat diapresiasi positif oleh warga setempat. Mereka bersyukur sebab berkat turunnya program RTLH, rumah-rumah yang dulu tidak layak huni kini menjadi layak huni, nyaman dan aman untuk dihuni/ditempati.

Saat ini, Pembangunan dua unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Wilayah Kodim 1601/Sumba Timur yang merupakan bantuan Pangdam IX/Udayana, pada Rabu (01/03/2023) hampir rampung dan di perkirakan progresnya sudah mencapai 97 persen.

Menurut Danramil 1601-05 /Waingapu Kapten Inf I Ketut Widiana “Dari dua (2) unit pengerjaan RTLH kini tinggal satu (1) unit yang progresnya masih mencapai sembilan puluh tujuh (97) persen, sedangkan yang satu unit sudah mencapai seratus (100) persen.

Danramil 1601-05/Waingapu Mengatakan, pengerjaan perehaban RTLH akan terus di genjot sehingga, pada Minggu pertama di bulan Maret tahun 2023, pengerjaan perehaban dua unit RTLH sudah selesai,” terangnya.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.