Coffe Morning Digelar Polres Cianjur Dalam Rangka Menyukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024

SERGAP.CO.ID

CIANJUR, || Polres Cianjur bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur, Penyelenggara, Pengawas, dan Partai Politik Peserta 2024 mengikuti kegiatan Coffe Morning yang digelar di Ballroom Hotel Grand Bydiel Cianjur dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang jujur, aman, damai dan kondusif. Selasa (28/02/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan diskusi sambil ngopi bersama ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Forkopimda Kabupaten Cianjur dengan para pengurus dan pimpinan partai politik serta penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu.

“Kegiatan ini selain membangun sinergi, juga saling mengenal dengan para pengurus partai politik, penyelenggara pemilu untuk menciptakan Pemilu yang aman, tertib, damai dan lancar.” ucap Kapolres Cianjur.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.A.P. menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Cianjur. “Saya Ucapkan apresiasi yang setinggi tingginya atas inisiasi Bapak Kapolres Cianjur atas terselenggaranya kegiatan ini.” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Cianjur Shally Nurdinah, S.H., M.Hum. mejelaskan, KPU Cianjur telah membentuk ada 32 PPK yang dibentuk dengan personil 160 Orang, dan PPS sebanyak 1.080 orang, juga sudah membentuk pantarlih pemilu.

“Kondisi Cianjur pasca gempa terkait pemutakhiran data pemilih masih di proses karena banyak yang direlokasi ke lokasi yang baru khusunya lokasi yang terdampak bencana gempa, dan perlu diperhatikan bagimana adminstrasi nya.” ujarnya.

KPU mengajak seluruh pihak, semua elemen masyarakat dan stakeholder untuk menyukseskan Pemilu 2024.

(Sumber : Bidhumas/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.