PLT Bupati H.Ahmad Usmarwi Kaffah PhD Bersama Anggota DPRD Muara Enim Hadiri Sedekah Dusun di Sungai Rotan

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D.,di dampingi
Zulharman ST,Hadiono, S.H., dan H. Rani Kodim, S.H,Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Daerah Pemilihan IV melakukan kunjungan kerja perdananya di Kecamatan Sungai Rotan,Senin (27/02/2023) tepatnya di Desa Muara Lematang guna menghadiri acara Sedekah Dusun dan sekaligus selamatan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1444.

Dihadapan para tokoh masyarakat Desa Muara Lematang Plt. Bupati sangat mengapresiasi kegiatan Sedekah Dusun yang sekaligus sedekah selamatan menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah,dan Plt Bupati sangat biharap kegiatan keagamaan yang sifatnya positif dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya dan kearifan lokal masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

“Semoga melalui kegiatan Sedekah Dusun ini dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat dan sekaligus dapat mempererat ukhuwah Islamia serta mempererat persatuan antar sesama Masyarakat, khusunya Masyarakat Desa Muara Lematang supaya bisa tetap solid, menjunjung adat, budaya dan nilai-nilai leluhur yang diwariskan oleh nenek moyang terdahulu.”ujar Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah PhD.

Sebelum mengakhiri sambutannya Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah PhD juga tak lupa menyampaikan selamat menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah kepada masyarakat serta tamu undangan yang hadir.

“Tak luput juga Kami juga memohon Do’a dan dukungan kepada Masyarakat semuanya agar kiranya dalam Kami menjalankan amanah memimpin Kabupaten Muara Enim dan melaksanakan Pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang Kita Cintai ini selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT”ucapnya.

Zulharman ST Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang juga sekaligus Putra Daerah dari Kecamatan Sungai Rotan tersebut pada Media ini mengatakan, bahwasanya dirinya sangat berterima kasih yang mendalam atas kesediaan PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah PhD untuk hadir memenuhi undangan dari Kami Masyarakat Kecamatan Sungai Rotan tepatnya Masyarakat Desa Muara Lematang.

“Kita berharap dengan kehadiran PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah PhD ke Desa Kita ini dapat memberikan warna baru dalam kehidupan Masyarakat dengan melalui menampung keluhan dan masukan serta merealisasikan terhadap beberapa usulan dari masyarakat terkait pembangunan yang masih tertunda.”pungkas Zulharman ST.

(Denny/Hermansyah)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.