Relawan Melenia Pajaru Lombu Sumba Timur (PASTI) Membagikan Sejumlah Bantuan Sembako Korban Kebakaran

SERGAP.CO.ID

LEWA TIDAHU, || Relawan Melenia Pajaru Lombu Sumba Timur (PASTI) membagikan sejumlah bantuan sembako sebagai rasa peduli pada warga korban kebakaran didesa Laihau Dusun 1 Matawai Amahu kecamatan Lewa Tidahu,kabupaten Sumba Timur.Sabtu,25 Pembuari 2023.

Ini merupakan bantuan kepedulian dari kami relawan melenial PASTI 2024, atas musibah yang telah terjadi, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang tertimpah musibah.” Upanya Ketua Melenial PASTI 2024, Martinus Hiwa Wunu

Ini bantuan kemanusian,kami relawan melenial pasti berupaya peduli pada warga Desa laihau yang terkena musibah kebakaran”.Kata ketua relawan melenial pasti 2024, yang biasa di sapa Martin

Ia menyampaikan, sebagai sesama anak bangsa pihaknya merasa terpanggil ingin ikut meringankan penderitaan warga desa laihau.

Rumah warga yang bernama Kalikit Bara itu ludes terbakar pada tanggal 14 februari,2023.Kebakaran di ketahui sekitar pukul 11. 00 wita, namun karena bangunan rumah tersebut dari kayu sehingga api cepat menjalar.

Pemilik rumah mengaku sumber api tidak diketahui asal dari mana, kerena pada waktu itu sekitar pukul 09. 00 Wita ibu berada di posyandu dan suaminya berada di kebun.

Lebih lanjut Kalikit menyampaikan saya dan istri tidak berada di rumah, Istri saya sementara di posyandu,”Tutupnya,

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.