Kabar Gembira:”Pemda Sumba Tengah Melaksanakan Operasi Pasar Murah Bekerjasama dengan BULOG Cabang Waikabubak

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dalam hal ini Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) bekerjasama dengan Perum BULOG Cabang Waikabubak melaksanakan operasi pasar murah bagi masyarakat pada 4 (empat) Desa di Kecamatan Umbu Ratu Nggay yaitu Desa Tanambanas Barat, Desa Lenang, Desa Lenang Selatan dan Desa Ngadu Mbolu yang bertempat di Kantor Desa Lenang, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kamis (23/2/2022).

Kegiatan pasar murah dilaksanakan dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat sebagai dampak dari kelangkaan dan meningkatnya harga beras serta pengendalian infalasi. Adapun jenis kebutuhan pokok yang diberikan berupa beras medium kemasan 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter dan gula pasir kemasan 1 kg.

Sebelumnya kegiatan pasar murah telah dilaksanakan pada Desa Okawacu dan Desa Dasa Elu di Kecamatan Katiku Tana Selatan.

Kegiatan pasar murah telah dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2023 dan berkelanjutan dilaksanakan pada wilayah atau desa yang mulai mengawali rawan pangan di Kabupaten Sumba Tengah.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.