Brigjen. Pol. Solihin; Jumat berbagi dan Berkah bersama Rumah Yayasan Eben Haezer

SERGAP.CO.ID

KAB. BANDUNG BARAT, || Brigjen Pol. SOLIHIN.SIK.MH, CSPHR. Jumat berbagi dan berkah bersama Rumah Yayasan Orang Tua Tuna Netra Eben Haezer.

Eben-Haezer berarti sampai di sini Tuhan menolong kita atau sampai sekarang ini Tuhan terus menolong kita. Acara berkah barbagi tersebut dilaksanakan hari Rabu Kemarin tanggal 22 Februari 2023, dijalan Maribaya No. 24 Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Pada Jumat (24/2/23).

Brigjen Pol. SOLIHIN.SIK.MH, CSPHR. Ternyata punya sejarah tersendiri dalam melakukan bakti sosialnya kepada masyarakat yang ada di Tanah air Indonesia.

Kata Dia,”Sekilas mengulas pengalaman Ketika melihat perjalanan pada waktu itu, saya menjalankan program kapolri Jenderal Pol. Listiyo Sigit, yang dinamakan program Jum’at curhat.” Tuturnya.

Sambung Solihin, tetapi bagi saya melakukan Jumat berbagi sambil mendengarkan keluh kesah dari para Tuna rungu pada salah satu Yayasan, dan ketika itu saya pulang ke kampung halaman untuk ziarah ke makam kedua orang tua saya.

Lanjut ia, juga mendengarkan keluh kesah curhat masyarakat Kecamatan Merapi di Kabupaten lahat Provinsi Sumatra Selatan pada bulan Januari 2023 lalu, ketika itu masih jamannya Jendral Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo.

Pada kesempatan yang indah Sosok Brigjen.Pol.Solihin dikenal orangnya sangat ramah dan santun terhadap semua orang yang di hadapannya jika sudah kenal dan dekat.

Brigjen Pol. Solihin yang disapa akrabnya oleh timnya dari Jumat berkah dan berbagi, saat menjambangi ke Rumah Yayan Orang Tua Tuna Netra Eben Haezer .

Santunan yang di berikan oleh Brigjen. Pol.
Solihin Kepada para orang tua tuna netra yang ada di Eben Haezer berupa Indomie dan beras untuk kebutuhan mereka sehari hari dan meringankan ekonomi kaum lemah.

“Solihin berharap dengan berbagi dan peduli untuk sesama karena Indonesia Cinta Damai, tidak pandang suku dan agama karena Indonesia beragam suku bangsa.” Ucapnya

Lanjutnya,ia kegiatan jumat berkah sdh saya laksanakan sejak Pangkat Pama di manapun saya bertugas, sebagai bentuk kepedulian saya dengan sesama tanpa memandang agama, ras dan suku. Ujarnya.

Sambungnya, merasa terpanggil dan ingin membantu kaum lemah untuk meringankan beban hidup mereka.

Ditempat yang sama doa yang disampaikan untuk Brigjen.Pol. Solihin oleh para Orang Tua Tuna Netra untuk Keberkahannya.

Ucap Tikno dan yang lainnya untuk Bapa Solihin dan tim, ” atas nama Bapa Tuhan Yesus, semoga Kebaikan yang diberikan kepada kami semua bisa menyehatkan badan dan jasmani BP Solihin dan tim semoga diberkati (Haleluya).Ucapnya .

(Red)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.