Hawaladi Calon Kades Bumi Agung Kecamatan Muara Beliti Nomor Urut (2) insyaallah Siap Melanjutkan Perjuangan Membangun Desa

SERGAP.CO.ID

MUSI RAWAS, || Pilkades serentak 08 Maret 2023 tinggal menghitung hari HAWALADI Nomor urut (2) Calon kepala desa Bumi Agung Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Ayo kita lanjutkan perjuangan yang sudah kita mulai bersama, sudah terbukti bukan hanya janji, insyaallah siap melanjutkan perjuangan membangun desa bumi Agung menjadi lebih baik.

Calon kepala desa bumi agung
HAWALADI Nomor urut (2) berharap agar masyarakat desa bumi agung tidak salah memilih calon kepala desa bumi agung untuk periode 2023-2029.Dan pemilihan calon kepala desa bumi agung dapat berjalan dengan aman dan lancar seperti yang kita bersama.

Semenjak kepemimpinan HAWALADI menjabat sebagai kepala desa bumi agung kecamatan muara Beliti kabupaten Musi Rawas sudah terbukti kerja nyata dan banyak perubahan,kini tinggal masyarakat Desa bumi agung sendiri yang menilai kinerja nya selama ia menjabat sebagai kepala desa.

HAWALADI pun berharap agar masyarakat desa bumi agung masih dapat mempercayainya sebagai kepala desa,,dan ia pun berjanji untuk desa bumi agung yang lebih baik lagi di akan datang.

Dan juga nanti HAWALADI di tanggal 08 maret 2023 berharap kepada masarakat desa bumi agung memohon dukungan dan do”anya Jangan lupa pilih nomor urut (2). “Tutupnya. “Lanjutkan”

(Aberi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.