Bupati Bima Beri Spirit Tanding Atlit Kempo

SERGAP.CO.ID

BIMA NTB || Bupati Bima sekaligus Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) berikan arahan para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Kempo, di tempat latihan lingkungan Almuhajirin, Kota Mataram, Minggu, (19/2/2023).

Bupati Cantik yang dikenal santun dan ramah ini memberikan vitamin pada atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan.

Tenaga yang maksimal salah satu penentu para atlet yang berlomba untuk menyelesaikan kompetisi dengan hasil memuaskan, demi menjaga stamina atlet duta Kabupaten Bima.

IDP akan tetap menyuplai vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh para muda mudi yang menjadi perwakilan daerahnya tersebut.

“Kita memberikan arahan dan tambahan vitamin untuk atlet Kempo, ini menjadi penentu para atlet menyelesaikan pertandingan dengan baik,” kata Bupati Bima dua periode ini.

IDP menyebutkan bahwa event olahraga 4 tahunan tingkat Provinsi tersebut akan berlangsung selama delapan hari dimulai hari ini pada tanggal 18 sampai dengan 26 Februari 2023 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Bima melalui KONI mengirim sebanyak 385 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan ofisial tim dari 26 Cabor.

“Kita membidik 60 lebih medali emas dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti,” harap Idp.

(Reporter: Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.