Mantan Ketua Karangtaruna Tomi Rimansah  Maju Jadi Caleg DPRD Kabupaten Karawang  Dapil 2 Lewat Partai Perindo

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Merasa ingin mengabdi dan membangun daerah Kabupaten Karawang Jawabarat ,Kang Tomi , akan calon legislatif (Caleg) melalui Partai Perindo   Pada Bursa Demokrasi 2024.

Bacaan Lainnya

Kang Tomi, Mantan Ketua Karang taruna Binabakat Desa Kutagandok  Kecamatan Kutawaluya Kabupaten  Karawang yang akrab dipanggil Kang Tomi  ini akan maju bertarung di Caleg 2024 Dapil 2 Kabupaten Karawang. 

“Motivasi saya maju menjadi caleg ini untuk memperjuangkan aspirasi, terutama konstituen di daerah pemilihan saya. Saya ingin jadi jembatan penyambung itu,” kata Kang Tomi  kepada media ini di Saat mendaftar pertemuan Silaturrahmi kamis  ( 16/2/2023 ).

Tomi Rimansah  mengaku, dirinya siap maju  menjadi caleg pada 2024 ini. Karena terinspirasi oleh dorongan masyarakat, ia pun tetap maju.

Syukur alhamdulillah  sekarang keluarga sudah mendukung niat saya. Semoga dengan Kerja keras dan berdoa akan lancar bila sudah ada restu dari orang tua. Jika itu garis tangan maka kita syukuri” ucapnya.

Ia menyatakan, dirinya begitu tertarik masuk dunia politik. Menurut dia, justru lebih baik (masuk dunia politik). Pasalnya, ia menilai, bisa mewakili generasi milenial yang masih jarang berkarier di politik

“Jaman now sekarang anda bisa lihat sendiri, anak-anak muda semakin pesimis terhadap keberadaan anggota dewan yang masih dianggap sebagai tempatnya korupsi. Saya ingin merubah persepsi seperti itu, sebab saya kan juga mewakili generasi jaman now,” tandas .

Lebih jauh, Tomi mengatakan, dipilihnya Perindo  sebagai kendaraan politiknya untuk melenggang ke parlemen Kabupaten Karawang di karenakan partai perindo selalu menerangi kegelapannya malam dan dipandang Tomy sebagai partai penyerap Aspirasi Masyarakat.

“Partai ini Perindo juga partai yang memiliki kelebihan tersendiri dalam mengkader, tidak ada kertertupan, segala sesuatu berdasarkan musyawarah untuk mencapai mufakat,” Papar Kang Tomy  Mantan Ketua Karang Taruna Desa Kutagandok kondang ini yang kini jadi akan maju Caleg DPRD Kabupaten Karawang, Dapil 2 ini.

(Liputan :Ahmad. Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.