Jum’at Curhat Polres Tabanan Mendapatkan Apresiasi Dari Paguyuban Orari Lokal Tabanan

SERGAP.CO.ID

POLRES TABANAN, || Untuk menerima keluh kesah masyarakat secara langsung, dan menerima masukan dari masyarakat untuk perbaikan Polri kedepannya khususnya di Polres Tabanan. Pada hari Jum’at tanggal 17 Pebruari 2023 pukul 10.00 wita bertempat di Warung Makan Tulus Lobster Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersilaturahmi dengan Paguyuban Orari Lokal Tabanan.

Kapolres Tabanan saat acara Jum’at Curhat tersebut didampingi Wakapolres Tabanan , pejabat utama Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan dan Bhabinkamtibmas Desa Sudimara, hadir pula ketua Orari Lokal Tabanan dengan 35 anggota, Perbekel Desa Sudimara, dan Babinsa Desa Sudimara.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “tujuan diselenggarakannya Jum’at Curhat ini adalah untuk menampung keluh kesah masyarakat secara langsung, hal ini dilakukan untuk perbaikan Polri kedepannya. Jum’at Curhat ini diselenggarakan merupakan program dari Bapak Kapolri yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dari tingkat Polda , Polres dan Polsek. Silahkan sampaikan ke kami terutama yang berkaitan dengan harkamtibmas sehingga kami bisa berbenah ke arah yang lebih baik” Ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan menjelaskan berkaitan dengan yang disampaikan oleh pengurus Orari lokal Tabanan I Made Kosala tentang pelayanan SIM keliling agar ditambah jadwalnya, hal ini akan ditindak lanjuti oleh Sat Lantas Polres Tabanan. Sedangkan untuk kendaraan yang telah terjual agar tidak diberikan surat tilang dengan pemberlakuan ETLE jika kendaraan tersebut melakukan pelanggaran, agar menghubungi Sat Lantas dan Samsat melaporkan kendaraan bahwa telah berpindah kepemilikan. Demikian juga bagi pembeli atau pemilik baru diharapkan agar segera balik nama” Kapolres Tabanan menyampaikan pula seperti yang disampaikan oleh pengurus Orari lokal Tabanan Muhammad Surianta, agar menghubungi nomor telepon pelayanan 110 jika menemukan kejadian seperti laka lantas dan lainnya.

Ketua Orari Lokal Tabanan dan seluruh anggota peguyuban sangat mengapresiasi Polres Tabanan dengan melaksanakan jumat curhat seperti sekarang ini, seperti yang disampaikan oleh Pengurus Korwil Orari Penebel I Nyoman Sukadana “kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Tabanan dan jajaran, sepanjang pengetahuan kami Polres Tabanan telah bekerjasama dengan baik, berkolaborasi dengan pihak terkait termasuk dengan paguyuban Orari lokal Tabanan. Dari berbagai event pengamanan peguyuban Orari Tabanan selalu diikutsertakan. Kami yakin Polres Tabanan akan selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat ” ungkap I Nyoman Sukadana.

Kapolres Tabanan juga mengingatkan kepada seluruh anggota paguyuban agar mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan mudah menerima isu isu yang tidak benar, agar dikonfirmasi terlebih dahulu ke pihak kepolisian sebelum men-share. Tetap jaga kondusifitas wilayah Tabanan menjelang pelaksanaan pemilu 2024″. Tutup Kapolres Tabanan

( Iwan/Hms)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.