Wagub Nusa Tenggara Timur Berkunjung Ke Ketua MPR RI / Ketum IMI Pusat

SERGAP.CO.ID

JAKARTA, || Pertemuan Wagub NTT dan ketua MPR RI, Bambang Soesatyo juga selaku ketua IMI pusat salah satu membahas membahas pelantikan ketua IMI terpilih NTT, Gavriel P. Novanto pada tanggal 25-26 Pebruari 2023 dan ketua MPR RI siap hadir bersama Wagub NTT yang juga ketua KONI NTT, Direktur Hukum dan Advokasi IMI pusat dirumah dinas ketua MPR RI di Widyacandra Jakarta Selatan dikawasan perumahan Kementerian RI. Kamis 16 Pebruari 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut Ketua MPR RI dan juga ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo menyambut baik kunjungan wagub NTT dan menyampaikan, bahwa IMI merupakan organisasi induk olah raga motor Indonesia, guna menfasilitasi industri dan olah raga otomotif.

Lebih dari itu, IMI juga turut serta berpartisipasi dalam menciptakan keamanan lalulintas dijalan raya khususnya, dan penggemar motor sport umumnya.Juga IMI berkalborasi bersama pemerintah dalam bidang industri otomotif,”Sebut ketum IMI pusat.

Lanjut Ketum IMI pusat,, Dimana pemerintah bertindak sebagai regulator kebijakan dan IMI sebagai fasilitator bagi pihak swasta yang menggerak kan industri otomotif

Dalam pertemuan tadi wakil gubernur NTT yang juga sebagai ketua KONI Provensi NTT mengapresiasi akan adanya pelantikan ketua IMI NTT dan akan hadir bersama seluruh Muspida Nusa Tenggara Timur, juga berharap bahwa dengan kehadiran acara pelantikan ketua IMI Provensi NTT kedepan, berharapan akan ada bibit-bibit atlit yang berprestasi di bidang otomotif pada tingkat nasional bahkan internasional

Juga berharap dengan meningkatkan olah raga otomotif bagi roda dua dan empat menunjang industri otomotif itu sendiri yang akan berdampak peningkatan ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Wakil Gubernur NTT juga Ketua KONI NTT berharap dengan dilantiknya ketua IMI NTT dapat memajukan prestasi-prestasi atlit dibidang otomotif serta memajukan industri otomotif di Nusa Tenggara Timur, tidak saja ditingkat provensi NTT tetapi tingkat nasional dan internasional.

Sementara Direktur Hukum dan Advokasi IMI pusat, Dr.(c) Umbu Kabunang Rudi Yanto Hunga, SH., MH ,CLI. Bacaleg DPR RI dapil ll NTT tahun 2024 dari partai Golkar, pelantikan pengurus IMI NTT direncakan pada tanggal 25-26 bulan Pebruari 2023 mendatang di Kupang – NTT.

Setelah dilantik ketua IMI NTT dan terbentuk kepengurusan ditingkat Prov. NTT nantinya, ketua yang terpilih memiliki tanggungjawab untuk melakukan pembentukan kepengurusan IMI di seluruh kabupaten/kota se-Nusa Tenggara Timur (NTT). Sehingga dapat memajukan olah raga otomotif,”jelas Dr. (c) Umbu Kabunang SH MH CLI

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.