Kapolsek Jalaksana AKP Dani Supriadi Beserta Anggotanya Evakuasi Korban Meninggal Dunia Akibat Terjatuh Ke Dalam Sumur

SERGAP.CO.ID

POLRES KUNINGAN, || Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Jalaksana AKP Dani Supriadi beserta anggotanya, pada hari Kamis 16 Februari 2023, sekira pukul 13.00 Wib bertempat Disebuah sumur yang berada di kebun milik korban yang beralamat di Dusun III RT 008 RW. 003 Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan, telah ditemukan korban meninggal dunia akibat terjatuh ke dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih sekitar 20 meter dari permukaan tanah serta kedalam air kurang lebih 4 meter.

Bacaan Lainnya

Kapolsek AKP Dani Supriadi saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Menurut keterangan saksi sodara SAHUDI ketika sedang berada di kebun yang sedang mencangkul di kebun miliknya dimana letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian, sodara SAHUDI mendengar suatu benda yang terjatuh, kemudian saksi mengecek ke arah sumber suara, dan saksi mendapati korban sodara US (42) sudah dalam keadaan terjatuh ke dalam sebuah sumur yang semula ditutup oleh asbes dengan kedalaman sekitar 20 meter dari permukaan tanah.

Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban sodara US (41) sempat berpamitan untuk memanen pete yang letak pohonnya di dekat sumur tersebut. Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dari puskesmas Japara dan inafis Polres Kuningan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.” Pungkas Kapolsek AKP Dani Supriadi didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

(Agus. M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.