Direktur Utama PTBA Bersilaturahmi ke Plt Bupati Muara Enim

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., mengapresiasi komitmen dan kontribusi PT Bukit Asam, Tbk (PTBA) dalam membangun Kabupaten Muara Enim. Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama PTBA, Arsal Ismail beserta dewan direksi lainnya di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (14/2).

Bacaan Lainnya

keberpihakan PTBA dalam mendukung pembangunan di Bumi Serasan Sekundang setidaknya terlihat melalui berbagai program sosial dan juga alokasi dana tanggung jawab sosial perusahaan (coporate social responsibility/CSR) PTBA yang pada tahun 2022 lalu mencapai Rp. 49, 1 milyar. Oleh sebab itu. “Terangnya.

Plt. Bupati didampingi Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., menyatakan memberikan dukungan dan membangun kerja sama yang lebih solid lagi dengan perusahaan tambang batu bara milik negara tersebut. “Ungkap Plt Bupati.

Sementara itu Direktur PTBA yang hadir bersama Direktur Keuangan & Manajemen Risiko, Farida Thamrin; Direktur Operasi & Produksi, Suhedi; Direktur Sumber Daya Manusia, Suherman Direktur Pengembangan Usaha; dan Sekretaris Perusahaan, Apollonius Andwie menyampaikan bahwa maksud kehadirannya untuk bersilaturahmi sekaligus berkenalan dengan Plt. Bupati sebagai kepala daerah baru di Kabupaten Muara Enim. Dirinyapun menegaskan siap mendukung dan menyukseskan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab. Muara Enim melalui kepemimpinan Plt. Bupati, Ahmad Usmarwi Kaffah. “Tutupnya.

(Herman Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.