Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda SH., M.Si, Hadiri Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-76

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Selama ini HMI telah menunjukkan jati dirinya, sebagai organisasi kelompok intelektual muda islam yang sangat peduli terhadap kemajuan islam dan kemajuan negara, khususnya di Kabupaten Kuningan ini. Disampaikan oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda SH., M.Si, yang menghadiri secara langsung acara Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-76, bertempat di sekretariat bersama HMI-KAHMI Kuningan, Jalan Cut Nyak Dhien Cijoho Kunigan. Sabtu (11/02/2023).

“Selamat Milad Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-76, semoga HMI dapat meningkatkan peran aktifnya dalam mengabdi kepada umat, bangsa dan negara. Tetap teguh memegang komitmen untuk meraih kejayaan islam, kemajuan intelektual, serta solidaritas kebangsaan dan kemanusiaan”.

Dikatakan Wabup, saya mendukung siapapun dari kita, setiap apapun profesi kita, untuk selalu memberikan yang terbaik di bidang kita masing-masing. Tujuannya tak lain adalah untuk keseimbangan dalam peradaban yang kita harapkan sesuai dengan tema acara milad kali ini, yang mana goal-nya adalah untuk kebermanfaatan umat manusia sebesar-besarnya.

Selanjutnya Wabup mengajak untuk menjadikan momentum milad tahun ini sebagai sarana refleksi terhadap perjalanan dan aktifitas HMI sekaligus melakukan kontemplasi bagi kemajuan HMI ke depan. “Ikutilah jejak-jejak para senior kalian yang telah menjadi orang-orang hebat dan bermanfaat bagi umat dalam peradaban ini” Imbuhnya

Acara milad ini bertema “Khidmat HMI untuk masa depan peradaban”, turut dihadiri Presidium KAHMI yang diwakili oleh Sekjen KAHMI Kuningan Cucu Supriadi, Senior alumni HMI H. Rohmat Adrian beserta alumni HMI lainnya, ketua umum HMI cabang kuningan Toto Suharto, beserta seluruh jajaran kader HMI lainnya. Acara dilanjut dengan memotong nasi tumpeng oleh Ketua Umum HMI Kuningan dan memberikannya kepada Wakil Bupatu Kuningan.

(Agus M)


Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.