Keluaga Pangeran Bacthiar Tutup Akses Jalan PT. Fortuna Marina Sejahtera, Kesepakatan Kedua Belah Pihak di Ingkari

SERGAP.CO.ID

LAHAT, || PT. Fortuna Marina Sejahtera (FMS) diduga ingkar Janji Kepada keluarga Pangeran Bacthiar, Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Kesepakatan yang dituangkan dalam perjanjian kopensasi kedua belah pihak.

Hal ini disampaikan Salah satu Keluarga Pangeran Bacthiar Ratna Djuita, pensiunan Kementrian agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan National (ATR/BPN) sebelum nya Sudah Ada perjanjian dengan pihak PT. Fortuna Marina Sejahtera (FMS) sambil melihatkan surat perjanjian Kepada Wartawan dilokasi saat melakukan pematokan batas batas bidang tanah warisan Pangeran Bacthiar dikawasan senojo Berdasarkan peta Dan titik kordinat, Sabtu (11/2).

Ratna menuturkan bahwa pihak perusahaan Sudah ” ingkar Janji ” Dengan kita, dan kami sepakat hari ini Sabtu melakukan pemortalan menutup akses Jalan perusahaan, dilahan milik pangeran bachitiar, dan sudah ada peta titik kordinatnya, serta ukuran lahan kita ada tujuh hektar, ucapnya

Sambungnya lagi sebelum masalah ini selesai karena Angkutan dari pihak perusahaan melewati lahan kami luasnya ada 7 hektar, dan ini yang ketiga kali melakukan penutupan jalan dilokasi tanah milik pangeran dan sempat dibongkar oleh oknum Dan sempat juga pihak PT. FORTUNA MARINA SEJAHTERA, menghubungi kami, seperti tadi salah satu menghubungi ” pak Darmasyah dari keluarga kita pak Fausan humas PT. Foruna Marina Sejahtera, hanya Janji saja tambah ” Darmasyah.

” saat melakukan penutupan akses Jalan menuju tambang PT. Fortuna Marina Sejahtera desa Merapi, didampingi kuasa hukum langsung dari kantor Hukum Herawan, SH.MH Dan Rekan,

Pantauan Wartawan Sabtu (11/2/2023) terlihat keluarga Pangeran Bacthiar memasang patok dilokasi menutup akses Jalan menuju tambang PT. Fortuna Marina Sejahtera.

Terpisah ketua Harian DPN LIDIKKRIMSUS. RI Rhodi Infanto, SH meminta Kepada Pihak perusahaan PT. Fortuna Marina Sejahtera, kesepakatan yang Sudah dibuat kedua belah pihak harus dipatuhi apalagi pihak perusahaan ” ingkar Janji ” Dengan pihak keluarga Pangeran Bacthiar, kalau masih ingkar Janji LIDIKKRIMSUS RI akan kawal melalui jalur hukum ungkap ” Rodhi.

(Tim/Hr)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.