Anjangsana dan Bhakti Sosial Persit KCK Cabang XLV Dim 1629/SBD,Koorcab Rem 161/Ws,Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-77

SERGAP.CO.ID

KODI, ||| Hari Jumat 10 Pebruari 2023 pukul 10.30 Wita bertempat di Desa Watu Wona, Kecamatan kodi,Kabupaten SBD telah di laksanakan kegiatan Ajangsana dan Bhakti Sosial oleh Persit kodim 1629/SBD,dalam Rangka HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023

urut hadir dalam kegiatan tersebut adalah”Pasi Pers Kodim 1629/Sbd Kapten Inf Samuel None Nguba.Pasi Intel Lettu Inf Herad Yohanis Kenny.Pasi Ter Dim 1629/Sbd Letda inf Andreas Tahek.Ketua Persit Cab.LXV Dim 1629/Sbd.Ibu Norce dari Rotari group.Ibu-ibu Persit Dim 1629/Sbd.Kepala Desa Watu Wona Bpk Agus Salim serta Masyarakat Watu Wona.

Pada Pukul 09.00 Wita Ibu Ketua Persit berserta Rombongan berangkat dari kodim 1629/Sbd menuju ke Waitabula untuk melaksanakan pemberian bantuan berupa Sembako kepada Warakawuri ibu Aleks Dacosta Istri dari Almarhum kopda Aleks Dacosta.

Ibu Ketua Persit Beserta Rombongan berangkat dari rumah Ibu Aleks Dacosta menuju ke Desa Bukambero untuk memberikan bantuan Sembako kepada Ibu-ibu Warakawuri /Wanita yang tinggal mati oleh suaminya (Anggota TNI).

Pukul 09.45 Wita ibu ketua Persit Beserta Rombongan tiba di rumah Ibu Karoulus Mete, Ibu Niko Reda dan Ibu Yohanis None Guba untuk memberikan bantuan sembako.Pada pukul 10.00 wita Ibu Ketua Persit Beserta Rombongan Berangkat dari Rumah Ibu Karolus Mete Desa Bukambero menuju ke Desa Watuwona.

Selanjutnya pukul 10.30 wita,Ibu Ketua Persit Beserta Rombongan tiba di Desa Watuwona untuk melaksanakan Ajangsana dan Bhakti Sosial untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Pembagian makanan bergizi untuk Balita di Desa Watuwona.

Kegiatan berjalan lancar dan aman.Kegiatan Persit ini sebagai bentuk silaturahmi kepada Warakawuri Solidaritas dan rasa kebersamaan antara Persit.

Dalam Rangka hari Ulang Tahun Persit Ke -77 Persit kodim 1629/Sbd Memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Watuwona.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.