Penting Adanya Kepala Dusun

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Kepala Dusun berkedudukan sebagai unsur perangkat Desa yang melaksanakan kegiatan atas perwakilan dari perangkat Desa yaitu tugas nya membantu Kepala Desa dalam pelaksanaan tugas di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga banyak fungsinya di antara nya, melaksanakan pembinaan, ketentraman, dan kertertiban juga upaya perlindungan kepada masyarakat, mobilitas kependudukan dan pengelolaan wilayah.

Maka dari itu sangat penting dan sangat di butuh kan ada nya Kepala Dusun di wilayah nya seperti hal nya di Dusun Kampung Karang Sari Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya pada harri Senin 6 februari 2023 telah melaksana kan pemilihan Kepala Dusun/Kawil untuk wilayah Kampung Karang Sari dengan secara Testing yang bertempat di Sekretariat BPD.

Dengan di ikuti oleh 2 Calon nomer urut 1.Tedi Supriadi
nomer urut 2.Muhammad Topik Abdilah, acara tersebut di hadiri Camat Ciawi, Babinkamtibmas dan Bhabinsa, juga Kepala Desa serta Ketua BPD Kecamatan.

Masing masing Calon di beri 50 soal materi yang di berikan di antara nya kebangsaan, bahasa indonesia, juga ke agamaan, dan materi lain nya.

Ketua LPM Kecamatan Ciawi sekaligus Ketua Umum LSM team 9 Tasikmalaya Trisno Romanza menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara pemilihan Kawil yang telah dilaksanakan dan berjalan sukses atas pemilihan Kepala Dusun di Wilayah Karang Sari. ” Ujarnya.

Atas kesuksesannya pemilihan unsur wilayah Karang Sari (Kepala Dusun), Menurut Trisno Romanza sudah beberapa bulan kekosongan Kepala Unsur Wilayah atau Kadus, dan saat ini pemilihan Kepala unsur Wilayah /Kepala Dusun di raih oleh nomer urut 1 yaitu Tedi Supriadi dengan jumlah 76 poin atau mencapai hasil angka tertinggi.

Trisno Romanza berharap kepada Kawil Tedi Supriadi bisa menjadi Kepala unsur Wilayah yang mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah demi kemajuan Wilayahnya.

(Jajang Hidayat)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.