Dandim 1601/Sumba Timur Diwakili Oleh Pasi Ops Menghadiri Apel Gelar Pasukan Keselamatan Turangga – 2023

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Pasi OPS Kodim 1601/Sumba Timur Kapten Inf Samsiadi mengikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Turangga tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sumba Timur – Prailiu, Kec. Kambera Kab. Sumba Timur. Selasa (07/02/2023).

Pasi OPS Kapten Inf Samsiadi menjelaskan bahwa tujuan dari Operasi ini adalah, Agar meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta, menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas terutama Anggota, Dan Keluarga Kodim.

” Operasi Keselamatan Turangga 2023 ini, di laksanakan dengan mengedepankan persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas Ungkapnya.

Selain Personil Polres Sumba Timur, pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Keselamatan Turangga 2023 ini juga turut di hadiri oleh seluruh Personil, Terdiri dari, 1 Peleton dari Kodim , 1 Regu Dari Subdenpom, 1 Regu Dari Posal,1 Peleton Dari Brimob, 1 peleton Dari Lantas, 1 Regu Dari Dishub, beserta Para Undangan.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.