Gerindra Kota Tasikmalaya Targetkan 14 Kursi Pada Pemilu 2024

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya Selengarakan Silaturahmi dan Konsolidasi di hari lahir Partai Gerindra Ke-15 di Aula Sekretariat DPC Partai Gerindra Jalan SL.Tobing No 40 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Senin (6/2/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH., dalam sambutannya menyebutkan, melihat ke survey Gerindra berada di urutan ke dua setelah PDIP, jangan terlalu terlena dengan hasil survei. Untuk kedepannya kinerja kita harus di tingkatkan, Insyaalloh kita semakin baik dan bersinergi seperti apa yang dikatakan oleh Pimpinan kita Bapak Prabowo.

Apalagi, kata dia, Partai Gerindra mempunyai target besar pada gelaran pesta politik tahun 2024 mendatang. Salah satu target tersebut adalah menghantarkan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden.

Kita harus terus memacu semangat kerja dengan baik di DPC Kota Tasikmalaya ini. Kita optimis akan menang di Pilkada 2024 nanti.

Sedangkan, untuk target di tingkat Kota Tasikmalaya. Aslim menyebut, Gerindra menargetkan meloloskan kader terbaiknya di angka 14 kursi Anggota dewan.

Kemudian, terang dia, setelah target itu tercapai pihaknya akan fokus terhadap pengusungan bakal calon Wali Kota Tasikmalaya.

“Jadi kata kuncinya adalah di legislatif dulu. Setelah itu baru kita berbicara untuk calon Wali Kota Tasikmalaya. Sejauh ini yang muncul baru Pak Viman,”Katanya.

Ditempat yang sama Andi Riswandi mengatakan,”Kita Optimis, kader kader Gerindra akan selalu bersinergi satu dan lainnya. Dengan adanya sinergi diantara kader kader Gerinda maka akan menciptakan program Gerindra yang langsung bersentuhan ke masyarakat. Tentunya masyarakat akan menerima program yang kita kerjakan tersebut sebagai wakil rakyat.

Mudah-mudahan di ulang Tahun yang ke 15 Partai Gerinda ini, Semakin Maju dan Optimis kita Menang di pilkada serta PilPres. Kita bertekad untuk memperkuat Calon Partai di Legislatif Kota Tasikmalaya ini,” Pungkas Andi.

(Asep S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.