Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Sanur Kaja Laksanakan Jumat Bersih Diseputaran Pantai Bangsal

SERGAP.CO.ID

POLRESTA DENPASAR, || Guna menciptakan lingkungan wilayah pantai yang bersih dan asri mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan perhelatan event internasional G20, keamanan dan kebersihan area pantai sebagai daya tarik wisata tentunya harus selalu terjaga.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu I Made Sucantra bersama dengan Babinsa, Anggota BPD Sanur Kaja, Tim Desa Kerthi Bali Sejahtera, Bapak Angkat Kota Denpasar, Bendesa Desa Adat Sanur, Perangkat dan Staf Desa Sanur Kaja, Ketua LPM Desa Sanur Kaja, Ketua TP.PKK Desa Sanur Kaja, Ketua Karang Taruna Asta Dharma Sanur Kaja, Direktur BUM Desa Saka Mandiri Sanur Kaja dan Staf, Direktur BUPDA Galang Kangin, Pedagang di Kawasan Pantai Bangsal Sanur, KPP TPS 3R Cemara dan Petugas Moci pengangkut sampah melaksanakan kerja bakti bersih- bersih pantai di area pantai Bangsal. Jumat (30/9) pagi.

Kegiatan bersih-bersih pantai dari sampah plastik dimulai dari Pantai Bangsal atau sering disebut pantai Inna Grand Bali Beach mengarah keselatan sampai perbatasan Kelurahan Sanur.

Sampah – sampah plastik yang berhasil dikumpulkan kemudian diangkut dengan menggunakan 3 armada Moci pengangkut sampah untuk selanjutnya dibawa ke depo sampah cemara Jalan Tukad Nyali, Desa Sanur Kaja.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan personil polsek densel selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Desa maupun kelurahan.

“Kepedulian masyarakat ataupun pengunjung pantai sangat diharapkan guna menjaga lingkungan pantai tetap bersih dan asri dengan cara tidak membuang sampah sembarangan” ucap Kapolsek densel.

(Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.