Sosialisasi Empat Pilar Didi Irawadi Syamsuddin Berikan Edukasi Terhadap Masyarakat

Sosialisasi Empat Pilar Didi Irawadi Syamsuddin Berikan Edukasi Terhadap Masyarakat

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, || Bertempat didesa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, anggota DPR-RI Didi Irawadi Syamsuddin dari partai Demokrat yang akrab di sapa kang Didi hari Senin 8/08 2022  berikan pemahaman Epat Pilar Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat, kepala Desa, Tokoh agama, ketua BPD, ketua MUI beserta Tokoh Pemuda dan masyarakat. Anggota DPR-RI yang akrab dengan masyarakat tatargaluh ini berikan edukasi terkait pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan antar suku antar warga apalagi menjelang tahun politik nanti. “Tuturnya.

Selain itu, Didi mengajak masyarakat, mari kita sama sama menjaga keutuhan Bangsa Indonesia NKRI tercinta ini dengan sebaik-baiknya. Kita saling hormat antar umat beragama. Agar tidak terperpecah belah bangsa yang kita cintai ini. “Pungkasnya.

Selanjut Didi juga menyampaikan, DPR-RI sebagai lembaga legislatif negara yang terus berjuang dan berusaha menghidupkan kembali nilai-nilai yang menjadi Dasar Persatua dan Kesatuan Bangsa, salah satunya untuk terus berupaya mensosialisasikan Empat Pilar Pancasila sebagai Dasar dan Idiologi Negara. “Imbuhnya.

(Lili Eriawan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.