Menyongsong Hut RI ke 77 Tahun Pemerintah Desa Baolali Duli Gelar Berbagai Kegiatan

Menyongsong Hut RI ke 77 Tahun Pemerintah Desa Baolali Duli Gelar Berbagai Kegiatan

SERGAP.CO.ID

LEWOLEBA, || Persiapan meriah rayakan Hut RI ke 77 tahun di desa Baolali Duli Kec.Ile Ape.Kab.Lembata bertemakan “Kerja bersama prestasi bersama” dihadiri oleh semua elemen masyarakat desa Baolali Duli.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Baolali Duli Leonardus Asan L.Purab,kepada media menuturkan, ada berbagai kegiatan yang di rancang oleh aparat desa dan tentunya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kita gelar berbagai kegiatan ini untuk menyongsong Hut RI ke 77 , tentunya sebagai salah satu bentuk memulihkan kembali semangat gotong royong masyarakat kita” ,ujarnya.

Sambungnya, ” Semua masyarakat terlibat aktif dan sangat antusias dengan kegiatan yang kita selenggarkan ,walaupun kecil tetapi ada efek dan manfaat bagi semua warga desa”,tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kordinator kegiatan Hut RI Ryan Ola Making, kegiatannya sangat luar biasa walau di tengah bencana alam kemarin tapi tentunya kegiatan ini sangat penting untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat.

“Luar biasa kegiatanya,kita persiapkan jauh-jauh hari dan tentunya untuk masyarakat dalam menyongsong kegiatan”,tutur Ryan.

Sementara itu mewakili masyarakat, Petrus Pitang mangatakan,ada pesan dan kesan yang luar biasa  tahun ini , walau pun berbeda dengan tahun lalu tapi kali ini lebih bagus dan luar biasa.

“Kegiatan-kegiatanya sangat luar biasa dan menjadi kesan di tengah bencana, kami cukup puas dengan program kegiatan yang di kemas oleh pemdes”,tutupnya.

Jenis Kegiatan :

  1. Lomba senam sehat antar dusun
  2. Bola voli putra/putri antar dusun
  3. Futsal sd-SMA
  4. Lomba paduan suara lansia
  5. Misa kenegaran ,di tanggung oleh aparat desa

Untuk diketahui bersama bahwa, akan di adakan tos kenegaran dan misa bersama menyambut HUT RI KE 77 di desa Baolali Duli. (GS).

(Ms/Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.