Polres Ciamis Polda Jabar Melaksanakan Gathering Bersama Rekan Media Di Wilayah Kabupaten Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar Melaksanakan Gathering Bersama Rekan Media Di Wilayah Kabupaten Ciamis

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, || Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan gathering bersama rekan media di wilayah Kabupaten Ciamis. Media Gathering ini dilaksanakan di Rumah Makan Samara Binangkit, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., beserta jajaran Satuan Lalu Lintas. Turut hadir Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB dan sejumlah anggota Si Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

Sementara untuk peserta Media Gathering yakni para jurnalis Media Online, Cetak dan Elektronik. Baik lokal maupun Nasional berkumpul bersama untuk temu sapa dengan Polri dalam hal ini anggota Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan Insan Pers.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terprogram dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan insan pers,” katanya.

Selain itu, AKP Asep Iman Hermawan menuturkan, acara ini juga sebagai ajang memperkenalkan diri sebagai keluarga baru di wilayah Kabupaten Ciamis. “Saya ingin memperkenalkan diri selaku Kasat Lantas yang baru di Polres Ciamis. Kami harap kerjasama dan sinergitas sesuai tupoksi masing-masing,” imbuhnya.

Acara Media Gathering ini ditutup dengan foto bersama Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Ciamis beserta jajaran dengan Jurnalis yang tergabung dalam Pokja Polres Ciamis.

(M. Ali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.